Setia Itu Indah

Selamat siang sob Assalamu'alaikum waroh matullahiwabarokatuh,

Berbicara masalah setia kayaknya kalian semua sudah pada tau, malahan lebih tau kalian daripada saya, namun saya cuman mau kasih tau tentang setian itu sangat menyenangkan dan indah.
Penahkah kalian melihat sepasang kekasih dalam hubungan pacaran tiap hari bertenkar?
pernahkah juga kalian melihat suatu keluarga yang bertengkar juga, sampai-sampai mereka jadi bercerai?
Tidak sedikit orang-orang mengalami pertikaian dalam pacaran dan bercerai dalam berkeluarga, disebabkan karna mereka tidak setia pada pasangan atau kekasihnya, dan mereka juga menganggap kalau setia itu sudah kuno yang tidak berlaku dizaman ini, padahal setia itu sangat indah dan menyenangkan, coba saja kalian perhatikan satu keluarga, dimana dalam satu rumah terdiri dari kakek, nenek, papa, mama, anak dan adik.
Kakek dan nenek itu sebuah contoh bahwa mereka saling setia sehingga mereka bisa memili papa dan mama tadi. Dan papa itu setia pada mama begitu juga dengan mama setia pada papa dalam keluarga itu, sehingga apa yang terjadi, dari kesetiaan mereka dan besarnya kasih sayang dalam diri mereka berdua sehingga mereka bisa mempunyai anak. Dan kakak dalam keluarga tadi juga setia pada adeknya, sebagai kakak dia tau apa yang harus dia lakukan pada adeknya dan apa yang dia berikan kepada adeknya sehingga adeknyapun merasakan kasih sayang dari seorang kakak.
Tidak ada pertikaian dalam keluarga itu, karna mereka semua saling tau kalau setia itu indah dan menyenangkan.
Keindahan dalam kesetiaan itu tidak langsung tampak pada saat waktu kalian setia, tapi setelah kalian jalani kesetiaan itu, keindahanya akan tampak pada kalian. Hubungan kalian akan menjadi abadi dengan orang yang kalian sayangi, ini sudah terbukti dalam keluarga tadi, coba saja kakalian buktikan
Bila kalian ingin setia jangan lupa iringi dengan niat tulus kalian agar tidak menyiksa batin kalian.


Sekian dulu dari saya. Salam kasih sayang

Tidak ada komentar: