Kesetiaan Dalam Bercinta


Selamat malam sahabat blog. . . Sudah lama sekali ne saya tidak poting, karna banyak urusan di luar onlin kali ini saya akan share tentang Kesetiaan. Oke langsung aja. Banyak hal yang harus kita pelajari dalam bercinta agar hubungan kita dalam bercinta awet, dan selalu berjalan selaras dengan apa yang kita inginkan, Tidak sedikit orang-orang mengatakan pada pasangannya atau si do'i bahwa "aku setia" padahal dalam hati
mereka tidak berucap sedemikian, ucapan "aku setia" itu hanyalah sanjungan kepada kekasih hatinya biar kekasihnya tambah percaya dan yakin kalau dia benar-benar sayang pada kekasihnya. Dalam berhubungan cinta, ulasan "aku setia" itu tidak perlu di ucapkan melalui bibir kita, karna kesetiaan dalam bercinta itu hanya bisa dilakukan dan dirasakan tanpa usah terucap. Laksana angin yang hanya bisa kita rasaka tanpa kita tau seperti apa wujud dari angin itu. Saya tidak menyalahkan kalian yang telah mengucapkan "aku setia" kepada kekasihnya, asal apa yang telah terucap dari bibir kalian yang manis itu sesuai dengan kata hati kalian, kasian pasangan kalian bila perkataan kalian itu tidak sesuai dengan hati kalian. Saya rasa kalian sudah pada tau, semua orang di dunia ini tidak benci pada kalian karna sifat kalia, ia walaupun ada itu tidak seberapa, tapi semua orang benci pada perkataan kalian yang bertolak belakang dengan hati kalian, kalian juga sudah pasti tau kalau seseorang itu bisa berketengkar karna perkataan kalian, jadi berhati-hatilah kalau kalian bicara. Ada satu hal yang harus kalian perhatikan bila kalian ingin setia pada kekasih kalian, tanamkanlah rasa pengertian kepada pasangan kalian, insyaAllah hubungan kalian bakalan awet selalu. Mungkin cuman itu postingan saya kali ini, semuga postingan ini bisa membawa berkah pada kalian, Jangan lupa komen kalian,

Tidak ada komentar: