Rintihan Hati

Zluly loVly.
 Ya allah.... aku mencintainya tanpa memandang apa yang telah terjadi pada dirinya aku menyayanginya tanpa aku memandang siapa dia rasa cinta dan sayang ini, memang murni dari hati ku. semenjak aku mencintai dang mengasihinnya, aku bisa lebih dekat sama Kau Tuhan... aku lebih aktif dalam bidang ke agamaan dalam bidang apa saja yang membuat dekat pada Mu Tuhan .... ya Tuhan .... jadianlah dia jodoh ku jadikanlah dia pendamping hidup ku aku sangat tenang jika ada di dekat dia bahkan aku tentram.... hanya Kau yang tau keinginan ku ini Tuhan ... hanya Kau yang tau apa yang ada dalam hati ini Tuhan ya Tuhan ...... terkadang aku terseyum sendiri bicara sendiri dah bahkan aku marah sendiri ketika dia marah pada ku padahal sebisa mungkin aku menjadi yang terbaik buat dia yah ..... mungkin aku belum sempurna seperti apa yang dia mau dan aku akan selalu berusaha menjadi apa yang dia mau asalkan dia jadikan milik ku selamnya .....

Tidak ada komentar: