Kisah Ku

Sungguh pahit sekali jalan ku untuk mengenal duni maya ini, entah mengapa hidup ku jadi kayak gini,,,,? tapi gak pa-palah......
aku adalah masih bisa di bilang anak pondokan yang di kenal kalian dengan gaya norak tapi aku tetep aja pede nungulin kisah ini di maya karna aku yakin kalian semua tidak akan bisa seperti aku..... '_'
di pesantren aku banyak mengenal hal yang sebelunya di rumah aku tidak mengetahinya, di sana aku juga bisa mengenal betap berharganya hidup ini dan betap indahnya hidup ini, pagi di isi dengan olah raga dan belajar, siang trtutupi dengan nongkrong di kelas dinyah sambil dengerin ceramah pak ustad dengan ayunan pena di atas kitab kuning, sore di jejaki dengan istraha sejenak dengan canda tawa bersam temen-temen yang sama raanya,tak ada yang kaya, atak ada yang miski dan tak ada yang fakir semua yang di makan adalah sama, mungkin dengan itulah istemewnya pesantren dari pada di dunia luar yang selalu dan keseringan memandang harta........
mungkin cuman ini dulu posting pertama ku, karna ini masih pertamanya aku hidup di dunia kalian alias DUNIA MAYA.....

Tidak ada komentar: